Pengalaman Internetan dengan Flash Telkomsel

Bagi gw internet adalah makanan sehari-hari, teman di kala senggang dan juga guru dimana butuh, gak kebayang kalau sehari saja hidup Gw tanpa internet, walaupun cuman bermodalkan sebuah smartphone android tapi itu sudah cukup bagi Gw, hampir semua provider kartu seluler di indonesia baik yang gsm atau yang cdma udah pernah gw jajal dan sekarang atau telatnya sudah hampir 10 bulan gw pakai flash dari simpati, dalam memilih kartu seluler yang cocok gw pake aturan kecepatan yang maksimum, harga yang ekonomis, serta cakupan yang luas dan itu semua gw dapat dari telkomsel, selama pake kartu simpati gw gak pernah lost signal/blankspot, sinyal di handphone gw selalu menunjukan 3g atau hsdpa dan hal itu sudah menjadi modal yang cukup buat menikmati internet yang kencang meskipun gw aku speed internet telkomsel di daerah gw masih jauh kalau dengan operator tri. Berbicara soal harga paket internet menurut gw paket internet telkomsel cukup bersahabat, pada awalnya gw pake yang 100 ribu/3,5GB, berhubung ada paket yang promo yaitu 60 rbu/3 GB gw pake yang promo. Lumayan lah 3 GB bisa buat 2 minggu. Gw sih berharap ke depannya paket internet bisa lebih murah murah lagi tapi tanpa mengorbankan kualitas, bagi sobat yang bingung buat milih paket internet berikut ini sedikit tips semoga membantu :
Baca dan periksa sarat paket internet yang akan sobat pilih biasanya setiap paket tampak menggiutkan padahal di dalamnya ada tanda kutip, pilih operator yang memang menawarkan speed maksimal dan cakupan signal yang kuat serta mendukung jaringan terbaru sesuai perangkat yang sobat pake, jangan malu untuk bertanya kepada teman yang lebih dulu berlangganan internet dan untuk lebih jelasnya bertanya langsung kepada call center operator untuk keterangan lebih lanjut..

No comments:

Post a Comment