Pembayaran Pertama dari adsensecamp.com

Hari ini aku senang banget karena mendapat bayaran dari adsensecamp ( PTC lokal indonesia ), setelah sekian lama menjadi member dari situs tersebut akhirnya aku bisa mendapatkan bayaran, meskipun kecil nilainya tapi ya lumayan nambah saldo aku di rekening paypal, bisnis online di Internet memang tidaklah gampang bagi pemula tapi memang tidak lah sulit untuk melaksanakannya, yang sulit itu menekuninya, pembayaran pertama yan aku terima adalah sebesar RP 12.600 .
berikut ini bukti konfirmasi dari tim adsensecamp ke e-mail aku :\

Di bawah ini adalah bukti bayaran ke rekening paypal gw :
Semoga dengan dimuatnya bukti pembayaran dari adsensecamp bisa memotivasi anda yang sedang belajar bisnis online untuk terus maju mencapai kesuksesan. bagi kamu yang mau mencoba bisnis olen dengan memanpaatkan peluang dari adsensecamp silahkan klik banner di bawah ini :
Adsense Indonesia

Cara kerja di adsensecamp gampang banget, anda di haruskan mempunya blog/web kemudian pasang iklan yang mesti ditayanin dari adsensecamp....

9 comments:

  1. Butuh waktu berapa lama??

    http://themujimagic.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. intinya sering-sering promosi blog kita, trus bikin artikel yang bermanfaat,,
    hehehehe,,
    betul ga bang??

    ReplyDelete
  3. selamat gan, walau kecil tapi terbukti membayar kan? jangan malu hnya karena dapet kecil, jngan ptus asa,sesama blogger ane doain penghasilan agan semoga smakin mningkat..amin.

    ReplyDelete
  4. wah selamat teman, saya baru daftar nuh. . .

    http://farshead.blogsot.com

    ReplyDelete
  5. sangat bermanfaat sekali info-nya buat di pelajari ,

    ReplyDelete
  6. Pasang iklannya gampang, tapi saya belum dapat hasilnya. Maklum http://www.doribae.com baru nongol di dunia maya. Tks, sob

    ReplyDelete
  7. coba yang ini
    softwarepsr.com/jurushare

    ReplyDelete