get money from palm bux



Apa saja bisa dilakukan di dunia online ( internet ) termasuk dalam hal mencari uang tambahan, palmbux adalah salah satu website penghasil uang, cara kerjanya sama saja seperti ptr neobux yaitu :

  • Daptar di palmbux 
  • Melihat iklan yang di rekomendasikan ( view adds )
  • mengajak orang untuk jai anggota palmbux ( refferal )
Cukup gampang kan gak ribet, setiap iklan yang kita tampilkan akan memiliki point yang berbeda, setelah point kita sampai pada level tertentu maka duit kita bisa di cairin melalui paypal, palmbux merupakan kembaran neobux. bagi kamu yang biasa bermain dengan ppc atau ptc atau juga ptr maka anda akan sangat mudah bekerja dengan palmbux.

gw sangat berterima kasih bagi kamu yang daptar palmbux melalui refferal gw, klik disini untuk daptar palmbux

1 comment:

  1. kus apa kabar....?
    lo masi ingat dengan yang namanya ari,suhe,awhy....gw pikir lo anak baik,lugu,ternyata lo maling.....lo jangan belagu ngaku2 orang kaya,kasihan ortu lo...nyampe2 jual rumah ,kerbau,....buat ngebiayain lo yang mereka pikir lo kuliah di bandung...padahal lo cuma keluyuran...terakhir lo ambil semua hp temen2 lo termasuk punya gw saat qta pada tidur,dasar lo orang dungu...udah gw kasih makan...eh....dasar biadab...semua orang lo kibulin...lebih parah lagi ortu lo,tinggal di gubuk reyot...udah ga punya apa2 karna lo...cepet tobat lo....

    ReplyDelete