akhir petualangan noordin m top


petualangan noordin m top berakhir sudah, ia tewas bersama ke-3 pengikutnya pada hari kamis, dalam sebuah pengepungan yang dilakukan densus 88 mabes polri di sebuah rumah kontrakan di kepuhsari, mojosongo, jebres solo. berikut ini adalah data orang yang tewas pada pengepungan noordin m top di solo :
  • noordin m top
  • bagus budi pranoto alias urwah
  • hadi susilo alias aib
  • ario sudarso alias aji
noordin m top adalah orang yang paling dicari di negeri ini, ia adalah gembong terorisme yang kepalanya dihargai 1 miliar oleh mabes polri, sudah berkali-kali dikepung, sudah berkali-kali tercium keberadaannya namun tak pernah tertangkap, karena noordin m top adalah sangat licin, namun pada kamis pagi ia harus menemui tuhannya, berikut ini adalah poto terakhir noordin m top :

yang meninggal kali ini polri yakin 100 % bahwa itu benar noordin m top, hal itu berdasarkan bukti yang akurat termasuk sidik jari dan tes DNA pun mengatakan begitu. presiden sby pun mengucapkan selamat kepada polri atas kerja kerasnya untuk menangkap noordin m top, ucapan selamat pun berdatangan dari berbagai negara kepada kepolisian indonesia, gedung putih pun mengucapkan selamat kepada indonesia. musuh-musuh islam pastinya senang dengan kematian noordin m top, tapi orang-orang yang simpatik pastinya merasa kehilangan dengan sosok seorang noordin m top, noordin m top dengan terang dan jelas benci kepada amerika serikat dan sekutunya yang selalu sedang membunuh islam dengan pelan-pelan ( slow but sure). kelompok noordin m top adalah sisi lain dari sebuah perjuangan untuk melawan segala zionis israel, pengaruh liberalisme dan pengaruh barat. perjuangannya memang termasuk radikal dan extrem namun amerika emang harus di lawan dengan seperti itu. " karena harus dengan cara apalagi untuk menghancurkan pengaruh amerika serikat dan sekutunya"

seorang noordin telah tiada! siapa lagi yang akan muncul, yang akan membuat amerika merasa gentar dan tak tenang.

indonesia harus bebas dari pengaruh amerika ! penjajahan secara ekonomi dan moral oleh amerika terhadap islam dan indonesia harus dihentikan.. .... .. ....

No comments:

Post a Comment