SEORANG BLOGGER MALAYSIA UNTUK INDONESIA


HTTP://AREZEO.BLOGSPOT.COM
 "jika malaysia di eropa terkenal dengan malaysian rendang, maka indonesia terkenal dengan daging babi indonesia segar di singapore" itulah kutipan seorang blogger malaysia, heran banget gw sama blogger yang satu ini, postingannya selalu penuh dengan kedengkian dan fitnah busuk terhadap indonesia, kenapa dia bisa segitu bencinya sama indonesia, oh gw tahu ... dulu waktu dia jalan-jalan ke indonesia " dia di cuekin sama mojang bandung, lantaran dia ngomongnya melayu yang sok ayu " hah...huh......
------------------------
blogger malaysia ini dari hari ke hari semakin edan aja coba aja tengok postingannya yang terbaru,dia bilang gempa bumi yang baru-baru terjadi adalah bala bencana dan peringatan bagi indonesia. pernyataan arezeo.blogspot.com sangatlah gila dan tidak manusiawi, bagaimana mungkin malaysia punya warga seperti yang punya blog diatas kerjanya cuman manasin orang aja, apa sih bedanya malaysia dan indonesia, melayu dan indon, lho itu pernah skul pastinya, gak tahu dech kalau lho bukan muslim, sebelum berkomentar lho ngaca dulu donk, siapa lho dan dari mana lho.. sialan
----------------------
blog ini dengan lantang membenci indonesia, postingannya begitu menyudutkan tentang negara indonesia dari berbagi aspek, terutama urusan luar negeri indonesia, seperti nasib para TKI indonesia di arab saudi/malaysia, si blogger ini membuat postingan seolah-olah ingin seluruh dunia tahu bagaimana indonesia yang sebenarnya, andai saja masyarakat indonesia membaca isi posting dari blog ini mungkin akan sangat marah sekali, sindiran-sindiran si blogger ini terhadap indonesia memang sudah diluar batas namun sebenarnya kita gak harus marah karena gak akan ada artinya yang harus kita lakukan adalah kaji diri atau sadar diri, apa yang diposting oleh si blogger ini memang ada betulnya juga ( bukan berarti gw mendukung isi blog http://arezeo.blogspot.com ) namun emang seperti itulah indonesia dimata orang asing, orang indonesia juga tahu seperti apa itu indonesia sekarang cuman kebanyakan orang/elemaen masyarakat, pejabat sampai presiden menutup mata dan telinga mereka dari sindiran-sindiran orang luar. seharusnya pemerintah kita sekarang ini harus mengembalikan citra indonesia dimata asing,jangan sampai negara indonesia jadi bahan cemoohan negara lain atau ditertawain negara lain, pesan gw : tanggapi blogger nyeleneh malaysia dengan kepala dingin dan darah dingin.

""" hell you http://arezeo.blogspot.com """"

1 comment:

  1. Saya mau mengucapkan terima ksih g tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada AKI JEYAPATI , saya sudah kerja sebagai TKI selama 5 tahun di singapore, dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln, tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi setiap bulan harus mengirim ortu di jawa, sudah lama saya mengetahui roomnya AKI ini, juga sudah lama mendengar nama besar aki, tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng Saja.
    tetapi kemarin waktu pengeluaran 8924 , saya benar2 tidak percaya & hampir pingsan, angka yg diberi aki 8924 ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di singapore, tidak ada ongkos pulang, terus beliau bantu kasih angka 8924 setelah saya bantu mahar 8 juta.mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapidengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan januari, ternyata meledak….!!!
    dapat BLT 750jt, sekali lagi terima kasih banyak AKI JEYAPATI, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana minggu depan mau pulang aja ke sukabumi.buat aki,saya tidak akan lupa bantuan& budi baik aki.HUBUNGI AKI JEYAPTI DI NO INI 0852-4228-0055.

    ReplyDelete