xilisoft video converter ultimate 5.1.3.0926

xilisoft video converter ultimate adalah salah satu software multimedia yang di keluarkan oleh imtoo software. software ini sangat berguna untuk mengolah audio dan video seperti converting, encoding, joining, maupun splitting. didukung oleh hampir semua audio video format maka setiap pekerjaan dalam convert berbagai jenis audio video akan sangat mudah dan dengan kualitas yang sangat bagus. misalnya kita download video dari youtube, maka format videonya adalah flash video (flv) terus kita mau merubah (convert) ke jenis 3gp untuk hp n73 maka pekerjaan itu gampang banget, kamu tinggal add file then pilih 3gp output, atur dulu profile settingnya, misalnya ukuran layar, bitrate dan yang lainnya. xilisoft video converter adalah the best audio video converting software supported audio video format seperti mp3, mp4, 3gp, avi, divx, flv, swf, wap, amr, mpeg, dvd, vcd, hd video, iphone, blackbarry, dll.

hal yang paling menonjol dari xilisoft video converter adalah fitur converting, seperti convert avi to mpg, avi to 3gp, mp4 to mp3, mp3 to wav, divx to jpeg, divx to 3gp dan sebagainya.

xilisoft video converter di situsnya di bandrol dengan harga :55,95 US dollars, gak mahal cukup mahal bagi kita yang kocek pas-pasan, tapi gw disini bakal kasih video converter ultimate dengan serial numbernya, jadi seolah-olah kita dah beli lisensi softwarenya, langkah pertama download aplikasinya dalam rar format, extact, kemudian install aplikasinya setelah selesai open xilisoft video converter ultimate kemudian klik help, kemudian klik enter lisensi code, lisensi kodenya ambil salah satu dari deret lisensi kode yang tadi udah didownload, kalau name nya bebas bisa dengan nama kamu atau sapa aja. terakhir klik oke. selamat sekarang xilisoft kamu sudah original lisensi, satu syarat yang harus kamu tahu jangan mencoba untuk mengupdate software ini untuk menghindari ha-hal yng tidak di inginkan, thanks ...

download xilisoft video converter ultimate full keygen
from easy-share : download here
from ziddu.com : download here

2 comments:

  1. Kemaren saya lg convert 9 video, wktu lg proses convert saya tinggal. Wktu balik lg, Xilisoftnya minta kode license, y udh tinggal copy lg aja tapi kok malah Failed. trz dicoba ma yg laennya tetep failed. Padahal wktu prtama kali download dr sni trz diinstall + Kodenya dimasukin lancar tu brhasil. Knp y skrg xilisoftnya minta kode lg+failed trz, pdahal butuh bgt ni software..

    ReplyDelete
  2. coba uninstall dulu---truz matikan komputer, hidupin, install sekali lagi---usahakan komputernya jangan terhubung ke internet.....semoga membantu.....eh sehabis msukin kode....tutup dulu xilisoftnya truz....baru di buka.....selama ini xilisoft di laptop gw gak pernah ada masalah...klw minta update jangan di update

    ReplyDelete